Kasi Urusan Haji dan Umrah Kemenag Bireuen, Drs H Mukhlis

KABAR BIREUEN–Sebanyak 263 Calhaj Kabupaten Bireuen yang batal menunaikan ibadah haji tahun 2020 karena bencana covid-19, Insya Allah sesuai  Keputusan Menteri Agama RI dan Kakanwil Kemenag Aceh akan diberangkatkan  tahun  2021.

Kakan Kemenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris, M Pd melalui Kasi Urusan Haji dan Umrah Drs H Mukhlis menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di ruang kerjanya Rabu (24/6/2020) menjelaskan, sebanyak 263 calhaj Kabupaten Bireuen sudah siap dan gagal untuk menunaikan ibadah haji tahun ini karena masih dilanda bencana covid-19.

“Mereka semuanya bersabar  tidak ada seorangpun yang menarik diri sebagai calhaj Kabupaten Bireuen dan tetap mentaati keputusan Pemerintah,  Insya Allah akan diberangkatkan untuk  tunaikan  ibadah haji tahun depan,” sebutnya.

Menurut H Mukhlis  semua persiapan administrasi calhaj Kabupaten Bireuen termasuk paspornya sudah siap dan telah dibagikan kepada seluruh calhaj Insya Allah akan diberangkatkan tahun depan.

Dikatakan, dari 263 calhaj Kabupaten Bireuen yang gagal berangkat tahun ini dan akan diberangkatkan tahun depan didominasi 156 calhaj perempuan dan 107 calhaj laki-laki. (H.AR Djuli)

BAGIKAN