KABAR BIREUEN– Zulfikar Apayub, Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, menyempatkan diri untuk menyerah satu buah Jam Digital untuk Meunasah Desa Bireuen Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu, (21/12/2019) malam.

Kedatangan Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen itu disambut hangat  sejumlah masyarakat di desa tersebut yang kebteulan  malam ini juga sedang berlangsung kegiatan pengajian yang di laksanakan di desa tersebut.

Keuchik Bireuen Meunasah Dayah, Mahyedin Abdullah dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Zulfikar Apayub yang telah sudi dan peduli untuk memberi kebutuhan meunasah di desanya.

“Saya berharap kepada Bapak Zulfikar, Anggota DPRKBireuen untuk terus peduli untuk hal-hal yang seperti ini yang sangat bermanfaat untuk masyarakat semuanya. Terimakasih Pak,” ucapnya.

Harapannya, semoga kegiatan ini terus berlanjut di setiap tahun mengingat masih banyak meunasah lainnya yang juga sangat membutuhkan.

Sementara itu,  Ketua Fraksi Juang bersama, Zulfikar Apayub menyebutkan, Insya Allah dia akan terus berjuang untuk terus melakukan upaya-upaya kegiatan yang lebih baik lagi untuk terus bisa membantu kebutuhan masyarakat di dapilnya.

“Karena sesuai dengan Moto Demokrat Peduli dan beri solusi. tentu kita akan terus bergerak demi kemajuan dan kemakmuran bersama,” katanya.

Pada kesempatan itu, Zulfikar Apayub juga sempat menyampaikan salam dari Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. H.Nova Iriansyah, MT kepada jamaah semuanya.

Tak hanya di Gampong Bireuen Meunasah Dayah, kegiatan turun ke dapil dan dan berbagi sebelumnya  telah dilakukan Zulfikar Apayub di beberapa desa lainnya.

Antara Lain, Desa Krueng Juli Barat, Desa Cot Kuta, Desa Bireuen Meunasah Capa, Geudong Alue, Pulo Kiton dan terakhir malam ini diserahkan di Desa Bireuen Meunasah Dayah.

“Alhamdulillah kita sudah berbagi di desa lainnya di penghujung tahun ini. Semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan tentu juga bermanfaat bagi desa yang telah menerima Jam Digital Ini. Do’akan saya semoga selalu sehat dan bisa terus berbagi untuk desa lainnya,” pungkasnya.

BAGIKAN