Usman Sulaiman (Anggota DPRK Bireuen) bersama A. Halim Iskandar (Menteri Desa PDTT)

KABAR BIREUEN – Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Juang Bersama, Usman Sulaiman, bersilaturahmi dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd di Hotel Blue Sky, Jakarta, Selasa (14/1/2020) malam.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Usman mengharapkan kepada Menteri Desa PDTT, agar datang ke Aceh, khususnya Bireuen.

Tujuannya, agar Menteri Halim Iskandar dapat melihat langsung kondisi masyarakat desa di Bireuen yang masih sangat membutuhkan pembangunan di segala bidang.

“Saya sampaikan juga, angka pengangguran di kalangan masyarakat desa dan khususnya pemuda kita di Bireuen, masih sangat tinggi. Makanya, saya harapkan ada perhatian serius dari Pak Menteri Desa PDTT,” demikian diungkapkan Usman melalui pesan WhatsApp kepada Kabar Bireuen, beberapa saat seusai pertemuan itu.

Menurut anggota dewan Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, selain dirinya, H. Ruslan M. Daud (Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB) bersama sejumlah ulama Aceh, juga ikut serta dalam acara silaturahmi dengan Menteri Desa PDTT tersebut.

Mereka antara lain, Abu Mudi, Abu Lamkawi, Tgk. Faisal Ali atau Lem Faisal (Ketua PWNU Aceh) dan Iskandar Zulkarnaen (Wakil Ketua PWNU Aceh). (Suryadi)