Umuslim Isi Dua Jabatan Kosong, Dekan Fisipol dan Ketua Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian

KABAR BIREUEN-Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi melantik dua pejabat pada jabatan Dekan Fisipol dan Ketua Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian, kedua posisi jabatan tersebut selama ini kosong,  karena pejabat lama telah meninggal dunia.

Pelantikan dan pengambil  sumpah dua pejabat tersebut dilakukan di ruang rapat Ampon Chiek Peusangan kampus Umuslim, Kamis, (31/5/2018).

Pejabat yang dilantik Drs Ilyas Ismail, M.AP selama ini  menjabat Wakil Rektor II dan dilantik menjadi Pejabat Dekan Fakultas  Ilmu Sosial dan Politik, karena pejabat lama Drs.Ridwan AR, MM telah meninggal dunia.

Kemudian ketua Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian, pejabat lama Agusni, SP., MP juga telah meninggal dunia beberapa waktu lalu dan untuk sementara jabatan tersebut  diisi pejabat baru Marlina, SP.,MP, yang  saat ini merangkap sebagai Wakil Dekan II Fakultas Pertanian.

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,MSi dalam arahannya menyampaikan, pengisian dua posisi jabatan yang kosong ini sangat perlu karena merupakan posisi strategis untuk memberikan layanan kepada mahasiswa.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja serius, perkuat kerjasama tim  dan buat program yang bisa memajukan dua fakultas tersebut secara umum.

“Kedepan tantangan semakin berat banyak regulasi tentang akreditasi dan persoalan akademik yang harus segera disikapi dengan kerja keras, serius dan kedepankan kebersamaan dalam membangun fakultas ataupun prodi tersebut,” harap Rektor Umuslim.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut  ketua Yayasan Almuslim, para dekan, ka prodi, kabiro dan para Kabag dalam lingkup Umuslim. (Ihkwati)

BAGIKAN