KABAR BIREUEN-Anak-anak usia dini dari Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Azkiya Bireuen, mengikuti kegiatan Azkiya Exhibition 2019.

Kegiatan bertemakan “Siapkan Dirimu Menjadi Muslim yang Berkarakter dan Kreatif” berlangsung di SKB Disdikpora Bireuen, Sabtu (7/12/2019).

Kepala TKIT Azkiya Bireuen, Yusnidar S. Pd, AUD, kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak semangkin besar dan memotivasi anak untuk terus belajar.

Disebutkan, kegiatan yang diadakan antara lain, yaitu Stand Demo Sains, menampilakan Eksperimen Botol Musik, Susu Pelangi, Lampu Larva dan Api menarik Air, Ular Api Hitam, Balon Mengembang, Plastik Ajaib.

Kemudian Stand Sudut baca, Stand Seni Rupa, Pentas Seni menampilkan berbagai tarian daerah dan kreasi persembahan anak usia dini. Stand Kelas Renang menampilkan Pameran Karya “Karya Keluarga” dan Bazar.

Sementara itu, Ketua Yayasan Fauzi, SSi dalam sambutannya memberi apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana memotivasi anak-anak untuk menampilkan minat dan bakat yang mereka miliki serta memberi kesempatan anak-anak untuk berekspresi,” kata Fauzi. (Herman Suesilo)

BAGIKAN