TP PKK Pulo Ara dibantu mobil Satsabhara membagikan masker kepada warga

KABAR BIREUEN – Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh H Ridwan Aziz,SH bersama Tim Penggerak PKK dan Satgas Covid-19 desa setempat kembali membagikan kembali masker ke rumah-rumah seluruh warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Minggu pagi (12/4/2020).

Penyaluran masker sebagai Alat Pelindung Diri dan penyampaian imbauan mencegah penyebaran virus corona bagi seluruh warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh tim pengerak PKK mengunakan mobil pick up Satsabhara Polres Bireuen berikut beberapa petugas Satsabhara keliling Desa Pulo Ara Geudong Teungoh dan kawasan terminal bus Bireuen yang berada dalam wilayah Desa Pulo Ara.

Tim Penggerak PKK membagikan masker ke setiap rumah melalui seluruh ruas jalan yang sudah ditunggu warga di sepanjang ruas jalan dalam desa Pulo Ara Geudong Teungoh.

Sementara di Terminal Bus Bireuen ditemukan banyak warga lalu lalang belum memakai masker karena belum memiliki masker.

Menurut warga yang lalu lalang di Terminal Bus Bireuen mereka tidak memakai masker karena masker langka di apotik untuk dibeli tidak ada barang.

Keuchik H Ridwan Aziz memakaikan masker kepada beberapa warga masyarakat di kawasan terminal bus guna mencegah penyebaran virus corona.

“Disarankan, bagi warga Desa Pulo Ara yang belum mendapat pembagian masker gratis saat disalurkan Mnggu (12/4/2020) dapat dimintakan kepada petugas di Posko Kantor Keuchik  di komplek Meunasah Pulo Ara,” harap Keuchik Ridwan Aziz. (HAR Djuli)

 

BAGIKAN