KABAR BIREUEN-T Dahlan terpilih sebagai Keuchik Desa Lheue Simpang, Kecamatan Jeunieb, Bireuen, periode 2020-2026.

Ia terpilih dalam pemilihan kepala desa (pilkades) yang berlangsung di meunasah desa setempat, Kamis (23/1/2020)

Ketua Panitia P2K Muhammad Nasir mengatakan, DPT 456 yang hadir 421. Suara rusak 3 suara, yang tidak hadir 35 orang.

Pemilihan Keuchik Gampong Lheu Simpang, Kemukiman Syuhada hanya diikuti 2 calon, yaitu T. Dahlan (nomor urut 1) dan Rusli Idris (nomor urut 2).

Calon nomor 1 sukses meraup suara , yaitu 183 suara. Sementara pesaingnya memperoleh 135 suara atau selisih 48 suara.

Pada acara pemilihan tersebut, turut hadir Kapolsek Jeunieb, Iptu Suharto SH, Danramil Jeunieb, Kapten Muhammad Nasir, dan Camat Jeunieb, M. Yusuf S. Sos dan juga hadir kasie Pemeritahan beserta stafnya dan juga imum mukim syuhada.

“Alhamdulillah pemilihan keuchik Lheue Simpang berlangsung aman dan sukses, kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan pilkades ini,” kata Muhammad Nasir P2K

Camat Jeunieb, Muhammad Yusuf S.sos mengharapkan kepada keuchik terpilih, untuk saling berkoordinasi dengan muspika dan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan serta amanah.

Sementara itu, T Dahlan berjanji untuk selalu bekerja dengan baik dan akan selalu berkoordinasi dengan perangkat desa serta masyarakat.

“Saya juga sangat mengharapkan dukungan masyarakat dalam membangun desa ke depan,” harap T Dahlan.(Jurnalis Warga/Irwandi)

BAGIKAN