KABAR BIREUEN-Memperoleh akreditasi versi SNARS dengan penilaian Madya oleh tim KARS. Keluarga besar Rumah Sakit Umum Malahayati Bireuen menggelar kegiatan syukuran.

Dengan tema “Bersama Kita Bisa” berlangsung di Pantai Kuala Raja. Sabtu (7/12/2019), kegiatan dirangkai dengan bakti sosial donor darah dan Family Gathering.

Disela-sela kegiatan, KTU RSU Malahayati Bireuen, Azhari kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur atas hasil yang telah diperoleh RSU Malahayati Bireuen.

“Alhamdulillah usai jalani proses akreditasi, RSU Malahayati akhirnya memperoleh hasil akreditasi versi SNARS dengan penilaian Madya oleh tim KARS,” sebutnya.

Menurutnya, Akreditasi ini diperoleh berkat kerjasama seluruh pihak yang terlibat dan mendukung perjalanan akreditasi tersebut, terlebih dari seluruh keluarga besar dari RSU Malahayati yang telah bekerja keras sehingga menghasilkan akreditasi ini.

Dijelaskan, bersama Unit Trasfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah, kita laksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah, sebagai wujut rasa kepedulian membantu darah dibutuhkan masyarakat, pendonor terdiri dari keluarga besar RSU Malahayati.

“Sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama keluarga besar RSU Malahayati, kegiatan ini juga diisi dengan Famili Chatrieng (makan bersama), “ujar Azhari. (Herman Susilo).

BAGIKAN