KABAR BIREUEN-Alumni 91 SMPN 1 Bireuen dan Alumni 94 SMAN 1 Bireuen menghadiri kegiatan syukuran Mushalla Gampong Cot Bada Barat, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Minggu (13/12/2020).

Pada kesempatan tersebut diserahkan wakaf Alquran dan kitab dari alumni 91/94 diwakili Rudi Permana selaku Penasehat 91/94, yang diterima Imum Mushalla, Tgk Ismail Ali Basyah.

Syukuran ini adalah bentuk terima kasih pengurus Mushalla Cot Bada Barat kepada alumni yang telah melakukan kegiatan bersih-bersih mushalla pada waktu itu

Ketua 2 Alumni tersebut, Halim Thomas mengatakan, syukuran tersebut adalah penghargaan dari pihak pengurus mushalla untuk para alumni yang telah bekerjasama dengan pemuda dan warga Cot Bada Barat bersama-sama membersihkan mushalla beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus mushalla  yang telah mengadakan kegiatan syukuran ini. Luar biasa indahnya silaturami alumni dan warga Cot Bada Barat yang telah membawa dampak positif buat kita semua. Semoga kegiatan bersih mushalla akan berlanjut, bukan hanya di Cot Bada Barat saja, tapi bisa di wilaya wilayah lainnya,” harap Halim.

Dikatakan Halim, para relawan dan Alumni 91/94 akan tetap berkomitmen untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat buat alumni dan masyarakat. Kegiatan sederhana tapi penuh dengan makna.

“Wakaf Alquran dan kitab tersebut semoga bermanfaat serta bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT,” ujar Halim.

Sementara itu, Tgk Ismail Ali Basyah mengucapkan terima kasih atas wakaf Alquran dan Kitab dari Alumni 91/94. Mudah-mudahan ini menjadi amal bagi para alumni serta bermanfaat dan digunakan warga saat pengajian. (Ihkwati)