KABAR BIREUEN-Relawan Covid -19 Kabupaten Bireuen resmi membuka posko untuk kebutuhan sembako bagi masyarakat miskin yang tidak dapat bantuan sosial lain seperti PKH, dan sembako murah dari pemerintah.

Posko Relawan Covid-19 tersebut beralamat di Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen (disamping Simbada).

Hal itu dikatakan, Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen Fitri Yani, S.Pd kepada wartawan, Rabu (2/4/2020).

Dia mengajak kepada semua elemen saudagar kaya yang ada di Kabupaten Bireuen untuk bisa menyumbang sedikitĀ  sembako semampunya,

“Kami Relawan Covid-19 yang berjumlah lebih dari 30 pemuda pemudi Bireuen, menerima bantuan sebagai berupa beras, minyak, mie istan, telur, gula dan ikan Asin. Jika sudah terkumpul, sembako nantinya akan membagikan tim relawan kepada masyarakat yang membutuhkan yang mata pencaharian putus akibat dampak Covid-19,” jelad Fitri,

Relawan Covid-19 Bireuen Ini fokus untuk mengumpulkan sembako dari dermawan yang mau membantu semampunya.

“Harapan kami Tim Relawan Covid-19 kepada seluruh pemangku kebijakan di daerah untuk memikirkan masalah sembako kepada masyarakat miskin yang terkena efek covid-19. Agar bisa menghidupi keluarganya, karena rata-rata masyarakat kita masih mencari nafkah dari hari ke hari untuk kebutuhan hidupnya perhari,” harapnya.

Jika ada dermawan yang ingin berdonasi via online , maka boleh transfer ke rekening atas nama Relawan Covid-19 BRI 0234-01-013674-53-6. (Ihkwati)

BAGIKAN