Keuchik Pulo Ara Ridwan Azizi menerima bantuan untuk korban kebakaran dari Srikandi PP Bireuen

KABAR BIREUEN-Ketua Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bireuen Dra Hj Rosnaini bersama anggotanya berseragam Srikandi PP didampingi Pimpinan Anak Cabang PP Kota Juang Buyong Sby berkunjung ke Posko Kebakaran Desa Pulo Ara Selasa petang (24/3/2020)

Kunjungan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bireuen sebagai rasa keprihatinan untuk menjenguk para korban kebakaran yang tertimpa musibah kebakaran sudah kehilangan tempat tinggal dan masih menempati tenda darurat di lokasi kebakaran.

Kedatangan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bireuen disambut  baik Keuchik Pulo Ara H Ridwan Aziz, SH, langsung meninjau puing-puing 13 unit rumah dan saru unit Balai Pengajian yang sudah ludes terbakar.

Srikandi Pemuda Pancasila serahkan bantuan kepada korban kebakaran Pulo Ara

“Kami sangat prihatin melihat 19 KK (65 jiwa) korban kebakaran yang dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan masih mengungsi ditenda darurat,” ujar Hj Dra Eisnaini.

Dalam kunjungan itu sekedar untuk membantu meringakan penderitaan para korban kebakaran, pengurus Srikandi PP menyerahkan bahan sembako untuk para korban diterima Ridwan Aziz.

Bahan sembako yang diserahkan itu, terdiri dari sejumlah pakaian layak pakai, beras 5 sak, gula psir 20 kg, sejumlah air mineral, ikan kaleng 3 kg, softex 6 pak dan beberapa bahan lainnya. (H.AR Djuli).

BAGIKAN