KABAR BIREUEN- Siswa SMPN 1 Bireuen kembali menyalurkan donasi untuk kemanusia dan membantu sesama kepada Kami Peduli Bireuen (KPB), Selasa (14/1/2020) di sekolah setempat.

Donasi itu diserahkan siswa sMPN 1 Bireuen kepada Koordinator KPB, Deni Putra SE ,MM disaksikan ratusan siswa serta guru dan pengurus KPB.

Uang yang diserahkan itu merupakan sumbangan sukarela para siswa SMP favorit tersebut yang dikumpulkan kemudian diserahkan  kepada KPB.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dan disalurkan untuk kegiatan program Pasokan beras untuk santri tersebut  Rp2.139.500.

Koordinator KPB, Deni Putra mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan donasi yang diserahlkan  oleh para siswa tersebut.

Donasi ini , sebut Deni, diserahkan untuk program Pasutri yang digagas KPB dengan mengantarkan bantuan sembako untuk santri miskin dan yatim di dayah-dayah pedalaman Bireuen yang selama ini jarang tersentuh bantuan.

“Semoga Allah memberkahi seluruh siswa, guru dan orangtuanya melalui donasi yang disalurkan tersebut,” ucap deni.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Bireuen Ibrahim S.Pd menyebutkan, pihaknya selalu mendukung dan mensupport kegiatan KPB.

Dia mengharapkan semoga donasi tersebut membantu santri yang membutuhkan dan menjadi ladang amal di akhirat nanti.

Sebelumnya, Siswi SMP juga pernah menyerahkan donasi pada 22 Maret 2019 lalu sebanyak Rp 1.826.000 saat KPB menyambangi sekolah tersebut dalam kegiatan KPB Goes to School. (Ihkwati)

 

BAGIKAN