KABAR BIREUEN-Relawan Covid-19 Bireuen, menyalurkan bantuan sembako tahap pertama, untuk masyarakat miskin yang terkena imbas dari “Stay at Home” wabah virus Covid-19 atau virus carona.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat miskin di beberapa kecamatan dalam wilayah. Kabupaten Bireuen. Senin, (6/4/2020).

Koordinator relawan Fitri Yani S.Pd kepada Kabar Bireuen mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan tim Relawan Covid-19 Bireuen dengan mengantarkan langsung ke rumah masing-masing warga sebagai penerima bantuan sehingga dapat dipastikan tepat sasaran.

Bantuan tahap pertama kami siapkan 55 paket sembako untuk didistribusikan kepada warga miskin yang terkena imbas dari “Stay at Home” wabah virus Covid-19 yang tersebar di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen, yaitu Kecamatan Peudada, Jeunib, Kuala , Juli , Kota Juang, Peusangan Peusangan Siblah Krueng dan Kecamatan Kuta Blang.

“Paket sembako itu, terdiri atas beras, minyak goreng, telur, dan mi instan,”sebut Fitri Yani.

Fitri mengharapkan pembagian paket sembako itu meringankan beban warga miskin yang mengalami kesulitan akibat Stay at Home virus carona.

Menurutnya, Relawan Covid-19 Bireuen, terus melanjutkan misi ini untuk persiapan penyaluran tahap kedua.

Untuk itu, pihaknya mengajak warga mampu di Kabupaten Bireuen dan semua pihak tergerak hatinya untuk membantu warga miskin terdampak pandemi COVID-19.

Sebagai informasi apabila masyarakat ingin memberikan donasi bisa ke rekening a/n Relawan Covid-19 Bireuen, BRI 0234-01-013674-53-6. atau diantar langsung ke posko induk Relawan Covid-19 Bireuen di Alun-Alun Kota Bireuen.

“Terimakasih kepada semua pihak. yang telah menyumbang dan mendukung kegiatan kemanusiaan ini, dan telah mepercayakan kami menyalurkan bantuan ini, kepada warga yang berhak menerimanya,” ucap Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. (Herman Suesilo).

BAGIKAN