KABAR BIREUEN – Bantuan untuk korban kebakaran Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen terus mengalir dari banyak pihak, termasuk Poros Muda Aceh (PMA).

Poros Muda Aceh yang dikomandoi Ilham Akbar, ST Selasa siang (24/3/2020) menyerahkan bantuan berupa baju koko, kain sarung dan bahan makanan kepada korban kebakaran Pulo Ara Geudong Teungoh.

Ilham Akbar, Ketua PMA pada kesempatan tersebut menyampaikan ikut berduka atas musibah yang dialami 19 KK atau 66 jiwa atas kebakaran 13 unit rumah dan satu balai pengajian pada Jumat malam (21/3/2020).

“Kami turut berduka atas musibah ini, semoga kita tabah menghadapi cobaan dari Allah Swt. Dan bantuan kami hari ini jangan dilihat dari nilainya, tapi kepedulian Poros Muda Aceh untuk masyarakat yang ditimpa musibah,” kata Ilham Akbar.

Politikus Partai Golkar yang sekarang duduk sebagai Anggota DPR Aceh ini menambahkan, PMA yang telah memiliki seribuan anggota lebih selalu siap hadir membantu masyarakat.

Hari ini, lanjut Ilham Akbar, tidak bisa mengerahkan semua anggota PMA dalam menyerahkan bantuan karena ada imbauan pemerintah agar tidak melakukan mobilisasi orang banyak.

“Saya mohon maaf kepada teman-teman PMA yang tidak bisa bersama kami hari ini karena situasi tidak memungkinkan berkumpul orang ramai, menyangkut pencegahan virus Corona. Dan kita harus patuh terhadap imbauan pemerintah,” pungkas Ilham Akbar yang didampingi rekan-rekannya. (Rizanur)

BAGIKAN