PK KNPI Makmur semprot disinfektan di masjid dan meunasah

KABAR BIREUEN-Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK -KNPI ) Makmur  melakukan aksi penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Selasa (31/3/2020).

Ketua Panitia, Fahrol Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan di seluruh desa dalam Kecamatan Makmur, yang berfokus di tempat ibadah, yaitu di meunasah dan masjid.

“Kegiatan ini dilakukan bersama pengurus PK KNPI Makmur dan Alhamdulillah hari ini kita udah melakukan penyemprotan di 17 desa dan akan kita lanjutkan besok hari yaitu 10 desa lagi,” sebutnya.

Dengan adanya aksi tersebut, kata Fahrol, akan menimbulkan rasa peka akan bahanya virus yang lagi mewabah di dunia.

Diharapkan perangkat desa dalam Kecamatan Makmur segera membentuk tim relawan pencegahan virus Corona dan melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Makmur, Lukman,ST mengucapkan  terima kasih kepada seluruh pengurus dan panitia yang telah bekerja melakukan penyemprotan disinfektan hari ini.

“Terima kasih juga kepada Camat Makmur Azmi, S.Ag, Kapolsek Makmur Ipda Azharuddin, Daramil, kapten Inf Yusri, kepala Puskesmas Makmur dr Darmawanti,¬† Zulkarnaini (Anggota DPRK Bireuen F- PA) dan kepada seluruh masyarakat yang telah membantu untuk menyukseskan acara ini,” ucapnya. (REL)

BAGIKAN