Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Bantu Tempat Cuci Tangan untuk Masjid Jamik Istiqamah Leubu Mesjid

KABAR BIREUEN – Untuk mengatasi menyebarnya Virus Corona ( Covid – 19), Dewan Pengurus Cabang (DPC ) Partai Demokrat, Kabupaten Bireuen menyerahkan peralatan cuci tangan dan handsanitizer kepada Masjid Jamik Istiqamah, Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Jum’at ( 17/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua Dewan Pengurus Anak Cabang ( DPAC ) Kecamatan Makmur, Herizal kepada pengurus Masjid setempat setelah shalat Jum’at berlangsung dan ikut disaksikan oleh jamaah lainnya.

Herizal kepada media mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Partai Demokrat dalam upaya pencegahan lawan Covid – 19 dengan membiasakan masyarakat cuci tangan pakai sabun.

“Harapan kami bantuan ini agar dapat dimamfaatkan oleh jamaah Masjid dan masyarakat di kemasjidan Istiqamah juga sekitar,” ujar Heri.

Atas kepedulian Partai Demokrat ini, H.Mawardi Abdullah yang mewakili pengurus masjid mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT.

“Kami atas nama pengurus masjid sangat berterima kasih , muda- mudahan perangkat ini bisa dipergunakan oleh para jamaah dan masyarakat lainnya,” ucap Mawardi. (Faisal Ali)

BAGIKAN