KABAR BIREUEN– Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Kabag Ren Kompol Eliadi, S.E., M.Ap memimpin Apel pasukan dan penyematan pita tanda operasi kepada personel perwakilan di lapangan Hijau 97 “Wira Pratama” Mapolres Bireuen, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personel jajaran Polres Bireuen, Subdenpom IM 1-1, Kodim 0111, Dishub, Satpol PP/WH dan Dinas Kesehatan.

Dalam Apel tersebut, Kompol Eliadi membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. terkait pelaksanaan operasi yang digelar secara serentak di seluruh indonesia.

Apel pasukan tersebut digelar dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Patuh Seulawah mulai 23 Juli- 5 Agustus 2020.

Operasi Patuh Seulawah tersebut dalam rangka menurunkan Lokasi Kemacetan, Laka Lantas dan Garlantas dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan( Adaptasi kebiasaan baru).

Hal itu guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 secara preemtif, prefentiv, dan persuasif juga humanis di Kabupaten Bireuen Tahun 2020.(Ihkwati)

BAGIKAN