KABAR BIREUEN-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bireuen melaksanakan acara Rihlah dan Silaturrahmi dengan seluruh relawan MRI di Pantai Jangka Kabupaten Bireuen, Minggu, 26 Januari 2020.

Acara yang dimulai pagi sampai sore hari ini juga turut dihadiri oleh kepala unit cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe Thariq Farline, SP.

Acara  berlangsung penuh keakraban ini dimulai dengan masak dan makan bersama kemudian dilanjutkan dengan sharing informasi mengenai kondisi terkini tentang dunia kerelawanan juga mengenai beberapa program yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini oleh MRI Bireuen.

Rihlah MRI merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya guna mempererat tali silaturrahmi dan menambah keakraban antar relawan sekaligus mengisi waktu luang dengan sharing tentang dunia kerelawanan.

“Ini kegiatan rutin kita di MRI setiap tahunnya acara ini kita adakan untuk mempererat tali silaturrahmi para relawan dan juga untuk sharing isu isu terkini dunia kemanusiaan” kata Hidayatullah, Ketua MRI Bireuen.

Dia berharap kedepan relawan menjadi lebih peka mengenai isu dan bencana yang terjadi. (REL)

BAGIKAN