KABAR BIREUEN-Peristiwa nahas menimpa sebuah mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Bireuen, Sabtu, (22/2/2020) pagi

Armada tersebut terbalik di kawasan Cot Batee Geulungku, Kecamatan Pandrah, sekitar pukul 07.00 WIB,

Menurut informasi yang diperoleh Kabar Bireuen, musibah terjadi ketika armada Pemkab Bireuen tersebut sedang melaju dari Pos Damkar Simpang Mamplam ke Bireuen yang berjarak sekitar 35 kilometer, dengan tujuan melaksanakan tugas, dalam rangkaian kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Sukma Bangsa di Cot Keutapang, Jeumpa, Bireuen.

Akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang petugas damkar mengalami luka-luka, satu diantaranya dilaporkan mengalami luka serius dan diduga terjepit mobil tersebut.

Ketiga petugas yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Safrizal, seorang petugas Damkar Bireuen kepada wartawan mengatakan, satu unit Damkar bersama tiga orang petugasnya pagi tadi, mendapat tugas untuk stand by di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen.

“Mereka medapat tugas sebagai bagian dari rangkain kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Bireuen. Namun dalam perjalanan mereka mengalami musibah, mobilnya terbalik,” ujarnya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN