KABAR BIREUEN– Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Bireuen berlokasi di Desa Seuneubok Teugeuh, Kecamatan Peulimbang, kembali menggelar wisudawan wisudawati Tahun Ajaran 2021-2022.

Kegiatan yang bertema “Membangun Generasi Milenial Yang Tangguh Dan Kreatif Di Era New Normal” itu didukung Komite Madrasah serta wali siswa, berlangsung di Aula Kantor Camat Peulimbang, Desa Cot Geulempang, Kabupaten Bireuen, Kamis (12/5/2022).

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Bireuen, Fauzan S.Pd., M.Pd, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan serimonial wisuda ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya di madrasah yang dia pimpin.

Disebutkan, ada 61 siswa terdiri dari 30 putra dan 31 putri, dinyatakan lulus dan diwisuda hari ini sebagai pertanda berakhirnya mereka menempuh pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Bireuen.

Fauzan berharap kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi untuk tetap semangat dalam belajar dan beribadah.

Selain itu, berterima kasihlah kepada orang tua masing-masing serta para guru yang telah berjasa mendukung serta mendoakan yang terbaik untuk kelulusan kalian.

“Keberhasilan kalian lulus dari MIN 14 Bireuen ini merupakan awal perjuangan, jangan berhenti sampai di sini, tunjukan prestasi terbaik yang kalian miliki di jenjang yang lebih tinggi lagi,” harap orang nomor satu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Bireuen ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Camat Peulimbang beserta unsur Forkopimcam Peulimbang, Pengawas Tingkat Madrasah Ibtidaiyah, tokoh masyarakat, Komite MIN 14 Bireuen, wali siswa sebagai pendamping wisudawan-wisudawati dan sejumlah undangan lainnya. (Herman Suesilo).