KABAR BIREUEN-Acara Meet Up Pemuda Pecinta Motor Classic yang dilaksanakan Sabtu malam (29/12/2019) di Beng Kupi Biruen sukses digelar .

Koordinator Pecinta Motor Classic Bireuen, Iroel C70 mengatakan, acara ini dilakukan untuk memper’erat silaturahmi antara pecinta motor tua (Classic) mulai dari wilayah barat (Samalanga) sampai ujung timur (Gandapura).

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses seperti yang diharapkan oleh pihak panitia.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ampon Yarzi menyebutkan,  acara yang dihadiri ratusan pecinta Motor Classic Bireuen tetsebut menandakan masih banyak pemuda-pemuda Bireuen yang masih mencintai Motor Tua,Agar tak hilang ditinggal Masa.

Semoga kedepannya silaturrahmi ini terus terjalin demi bersatunya pemuda-pemuda daripada melakukan hal-hal yang tidak diinginkan lebih baik melakukan hal yang positif seperti meet up malam ini.

“Kami juga menyarankan kepada seluruh pemotor tua dan seluruh peserta yang mengikuti acara ini sampai selesai untuk terus menjaga ketertiban, menaati hukum yang telah berlaku sebagai mana aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Kepolisian. Karena taat aturan adalah suatu kewajiban bagi kita semua,” harapnya.

Acara ini Juga turut dimeriahkan Mulya Bijeh Mata, Sobat Misquen,Takhshow Bikers Oleh Iroel C70 Juang yang telah sukses keliling Indonesia, juga Faisal Yusri yang sudah pernah keliling pendalaman Aceh selama empat bulan 13 hari.

Ketua panitia turut berterimakasih kepada seluruh pemotor tua yang sudah menghadiri acara ini hingga selesai.

“Semoga acara ini jangan berhenti di sini. Silaturrahmi ini akan terus kita lakukan,” katanya.(REL)

BAGIKAN