KABAR BIREUEN-DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bireuen resmi terbentuk.

Dalam konsolidasi Gelora Indonesia se-Aceh yang digelar Minggu, 1 Desember 2019 di Rumah Makan Lampoh Raya Aceh Besar, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Aceh H. Fuady, ST, MT mengukuhkan kepengurusan 23 DPD Kabupaten/Kota.

“Kepengurusan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bireuen dipercayakan kepada¬† M. Fauzi, S.Si sebagai Ketua Umum, beliau adalah sosok yang memiliki pengalaman dan intergritas dalam memimpin partai politik selama ini” jelas Fuady.

Kepengurusan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bireuen juga diperkuat oleh Dewa Abdullah sebagai Sekretaris Umum dan Bahlia sebagai Bendahara.

Saat ditanya langkah apa yang akan dilakukan oleh kepengurusan yang baru terbentuk, M. Fauzi menjelaskan akan melengkapi struktur kepengurusan di 17 kecamatan dan merekrut tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen untuk bergabung ke dalam partainya.

“Partai Gelora Indonesia adalah partai terbuka yang menegaskan jati dirinya berlandaskan Islam, Nasionalisme, Demokrasi, Kemanusiaan, dan Kesejahteraan. Visi besar kami adalah menjadikan Indonesia sebagai negara lima besar dunia” ungkapnya.¬†

Sebagaimana diketahui, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia dipimpin oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah (REL).

BAGIKAN