KABAR BIREUEN – Sebanyak lima wajah baru menduduki posisi aparatur gampong Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur, kabupaten Bireuen, setelah terpilih pada pemilihan aparatur di meunasah desa setempat, Selasa ( 30/6/2020).

Kelima aparatur baru yang terpilih pada pemilihan langsung tersebut adalah, Hendrayadi sebagai kasie pemerintahan, kemudian Marzuki M.Nur, S.Pd menjadi kasie Keistimewaan, berikutnya Kaur Umum ditempati oleh Zainuddin M.Ali.

Sedangkan dua lagi wajah baru melamar sebagai kepala dusun (Kadus), mereka adalah Mashabul Imam terpilih sebagai Kadus Blang Binieb dan Safwan Arahman kadus Kuta Meunje.

Sementara wajah lama yang masih bertahan, Munizar Nurdin menjabat Kaur Keuangan, Kadus Gle Weu Fakhrurrazi dan Irwan M.Ali sebagai kadus Kuta Bale.

Keuchik Leubu Mesjid, Dahlan Ismail kepada Kabar Bireuen menuturkan, proses pemilihan secara keseluruhan berlangsung aman dan lancar dan partisipasi masyarakat untuk memilih sangat tinggi dan memuaskan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan acara ini,” ujar Keuchik Dahlan.

Selain itu keuchik Dahlan juga mengapresiasi dengan kinerja panitia pemilihan yang sudah bekerja maksimal sehingga melahirkan aparatur baru di gampong Leubu Mesjid.

“Kepada aparatur baru terpilih, semoga bisa bekerja propesional dalam melayani kepentingan masyarakat,” pinta Dahlan.

Sementara Peutuha Tuha Peut gampong Leubu Mesjid, Anwar Abdullah, S.Pd berharàp , dengan adanya personil baru ,kinerja aparatur gampong bisa lebih terarah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing – masing.

” Kami menginginkan kepada semua aparatur bisa bersinergi dalam bekerja untuk membangun gampong, apalagi tenaga muda harus kreatif dan inovatif serta bekerja terarah sesuai Tupoksinya,” kata Anwar . (Faisal Ali)

BAGIKAN