Rumah warga Cot Kuta sedang disemprot Disinfektan oleh relawan kami Peduli Bireuen

KABAR BIREUEN-Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) melakukan penyemprotan disinfektan di Seluruh rumah warga dan fasilitas umum di Desa Cot Kuta, Kecamatam Kuala, Kabupaten Bireuen, Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan yang dilakukan relawan KPB , Iqbal Fuadi, Ikhwanul Khairi (Putra), didampingi langsung Koordinator KPB, Deni Putra tersebut dilakukan di seluruh rumah warga Cot Kuta, mesjid dan meunasah serta balai pengajian di desa tersebut.

Deni Putra kepada Kabar Bireuen menyebutkan, penyemprotan yang dilakukan pihaknya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan disinfektan oleh relawan KPB di rumah ibadah di Desa Cot Kuta, Kuala, Bireuen

“Kali ini tempat yang kita semprot adalah seluruh rumah warga Desa Cot Kuta dan fasilitas umum yang ada di desa tersebut,”  katanya.

Sementara itu, Keuchik Cot Kuta, Idris mengucapkan terima kasih kepada komunitas Kami Peduli Bireuen yang sudah bersedia menyemprot seluruh rumah warga desanya.

Dia turut mendoakan semoga Tim Kami Peduli Bireuen tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat yang membutuhkan bantuan para relawan KPB.

“Masyarakat Desa Cot Kuta sangat antusias dan menunggu giliran rumahnya di semprot oleh tim KPB,” ungkap Idris. (Ihkwati)

BAGIKAN