KABAR BIREUEN-Sejumlah anggota Koramil 06 Peusangan Kodim 0111/ Bireuen melakukan penyemprotan semua ruangan kampus Universitas Almuslim, Rabu (1/4/2020).

Kabag Humas Umuslim Zulkifli,.M.Kom menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kampus.

Menurutnya, penyemprotan sepenuhnya dilakukan anggota koramil 06 Peusangan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Koramil Peusangan atas inisiatif dan bantuannya dalam mencegah penyebaran virus di lingkungan kampus.

“Penyemprotan tidak hanya dilakukan di lingkungan luar, tetapi semua ruangan kerja, ruang belajar dan laboratorium di lingkup.kampus Umuslim semuanya disemprot,” sebut Zulkifli.

Saat penyemprotan semua karyawan dan staf diliburkan karena penyemprotan kampus yang sangat luas ini seperti kampus induk, Timur, kampus Ampon Chik, geust house, asrama termasuk beberapa aula yang ada di Umuslim membutuhkan waktu lama.

“Kondisi kampus memang lagi sepi karena perkuliahan tatap muka sedang ditiadakan, mahasiswa,ikuti kuliah sistem daring,” ujar Zulkifli.

Mahasiswa diliburkan sampai Mei, tetapi mahasiswa tetap harus mengikuti perkuliahan dan bimbingan oleh dosen melalui sistem online dan perkantoran akademik tetap buka, karyawan yang hadir sistem piket.

Kepastian dibuka kembali perkuliahan tatap muka, tergantung pengumuman pemerintah, kita ikuti arahan dan kebijakan pemerintah melalui Lldikti XIII Aceh. (Ihkwati)

BAGIKAN