Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh, H Ridwan Aziz

KABAR BIREUEN– Keuchik  bersama Perangkat Desa dan Tim penggerak PKK Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh membagikan Alat Pelindung Diri (APD)  untuk mencegah  penyebaran virus corona bagi seluruh warganya.

Pembagian masker gratis mulai dilaksanakan Kamis (9/4/2020)  bersama perangkat desa dan tim  penggerak PKK akan dilanjutkan pembagian untuk keseluruhan warganya,  Minggu pagi (12/4/2020)

Keuchik H Ridwan Aziz,SH menjawab Kabar Bireuen usai shalat Jum’at di Masjid Al Amin Pulo Ara, (10/4/2020) mengatakan, persediaan masker melalui sumber Alokasi Dana Gampong (ADG).

Saat ini kondisi wabah virus corona sudah dalam  status bencana darurat sangat penting dilakukan pengadaan APD masker agar warganya  terhindar dari penyebaran virus corona dan  APD lainnya  bagi petugas medis gampong setempat yang  menangani  wabah virus corona jika ada warga yang terjangkit virus orona.

Dikatakan, pihaknya bersama-sama Perangkat Gampong dan tim Penggerak PKK Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh bersama relawan Covid-19 gampong setempat yang sudah dibentuk sesuai surat edaran Plt Bupati Bireuen bekerja serius untuk mencegah terjangkitnya wabah virus corona di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh.

Menurut Ridwan Aziz, warga Gampong Pulo Ara Geudong Tengoh hingga Jum’at (10/4/2020), Alhamdulillah masih dalam keadaan aman, belum ada warga yang bertatus ODP dan PDP.

“Meskipun demikan kami bersama perangkat Gampong terus menyampaikan himbaun kepada warganya, agar tetap mematuhi surat edaran Pemerintah Pusat, Pemerintah Aceh dan Pemkab Bireuen menjaga diri dan keluarganya tetap tenang dan waspada serta berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari penyakit wabah corona,” harap Ridwan Aziz. (H.AR Djuli.

 

BAGIKAN