KABAR BIREUEN-Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen berlangsung dengan hikmat.

Upacara tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Blang Asan Matangglumpangdua, Sabtu sore (18/8/2019). Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Bribka M. Khozin dan Ipda Azharuddin sebagai Perwira Upacara.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang berasal dari pelajar SMA sederajat di Kecamatan Peusangan menyelesaikan tugas penurunan Bendera Merah Putih dengan baik.

Upacara penurunan bendera yang berlangsung lancar dan penuh hikmat di mulai pada pukul 17.30 WIB ini, ada 16 anggota Paskibra kecamatan yang bertugas diantaranya Dara Funna (MAN 3 Bireuen) bertugas membawa baki bendera dan Fadiah Gusman (SMAN 1 Peusangan), Sry Wahyuni (SMAN 2 Peusangan) serta Indra Maulana (SMAN 2 Peusangan) bertugas sebagai penggerek bendera.

Hadir dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih tersebut antara lain, unsur Forkopimcam Peusangan, ANS, pihak sekolah, Keuchik, Mukim, pelajar dan undangan lainnya. (Herman Suesilo).

BAGIKAN