Anggota Polsek Kota Juang Bireuen bersama masyarakat Desa Pulo Ara usai memasang spanduk imbauan agar Wasapada Virus Corona di halaman Meunasah Pulo Ara, Rabu (1/4/2020).

KABAR BIREUEN – Kapolsek Kota Juang, AKP Sufly bersama Binmas dan anggotanya giat melakukan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, agar selalu waspada dan hindari virus corona (Covid -19).

Penyampaian imbauan Kapolsek Kota Juang untuk waspada dan hindari virus corona ini melalui pemasangan spanduk di tempat umum, meunasah dalam kota Bireuen untuk melindungi masyarakat Kota Juang Bireuen agar terhindar terjangkitnya virus corona.

“Masyarakat diimbau menjaga lingkungan  tempat tinggal yang bersih. Gunakan masker penutup mulut bila keluar rumah. Menjaga pola hidup yang sehat. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin VII C dan VII E,” sebut Sufly, Rabu (1/4/2020).

Selanjutnya, mencuci tangan dengan sabun  usai beraktivitas, hindari berjabat tangan dan kontak pisik dengan orang lain. Hindari tempat-tempat berkumpul banyak orang dan jaga jarak aman 1 meter.

“Masyarakat juga diharapkan  jangan khawatir yang berlebihan dan jangan panik serta tetap tenang dan selalu berdoa kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari serangan virus corona,” harap Sufly (H. AR Djuli)

BAGIKAN