KABAR BIREUEN – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil, didampingi Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH SIK M Si meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Bireuen, Jumat (7/5/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini mengatakan, pos tersebut berada di area SPBU Desa Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

“Saat berada di pos tersebut, Kapolda Aceh mengecek kesiapan pos pengamanan dan sarana prasarana pendukung untuk personel yang bertugas di pos,” ujar Kabid Humas.

Dalam kesempatan itu, kata Kombes Winardy, Kapolda berpesan kepada personel gabungan yang bertugas di pos, di antaranya Polres Bireuen, Dinkes, Koramil, Satpol PP, BPDB dan RAPI, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta mengedepankan protokol kesehatan.

Menurut Kabid Humas, sejumlah pejabat utama Polda Aceh turut mendampingi Kapolda saat peninjauan tersebut. Mereka terdiri dari Dirlantas, Dirsabhara Kabid Humas, dan Kabid Propam. (Red)