KABAR BIREUEN-Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi di Bireuen, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan yang dilakukan relawan KPB , Mirshal Zikri, dibantu Iqbal Fuadi dan didampingi langsung Koordinator KPB, Deni Putra tersebut dilakukan di sejumlah kantor, balai penajian, rumah dan Pospol Jeumpa.

Deni Putra kepada Kabar Bireuen menyebutkan, penyemprotan yang dilakukan pihaknya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kali ini tenpat yang kita semprot adalah Sekretariat KPB, Kantor PWI Bireuen, Pospol Jeumpa, rumah warga kecamatan Jeumpa, Juli dan Kota Juang,” sebutnya.

Salah seorang warga Kecamatan Jeumpa yang rumahnya diseprot desinfektan mengucapkan terima kasih kepada KPB karena bersedia menyemprot rumahnya

“Terima kasih rumah kami sudah disemprot, wabah Corona ini bikin kita khawatir, infonya salah satu upaya pencegahan penyebsran virus dengan penyemprotan disinfektan.Cuma kami tak tau caranya dan kepada siapa minta bantu. Akhirnya ada yang datang melakukan penyemprotan gratis,” sebutnya.(Ihkwati)

BAGIKAN