KABAR BIREUEN-Jamaah Sirul Mubtadin Balai Pengajian Raudhatul Mutaalimin Gampong Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen menyerahkan uang yang diwakafkan untuk membeli lantai meunasah desa setempat.

Uang untuk membeli marmer tersebut diserahkan Ketua Jamaah Sirul Mubtadin, Hj Salbiah Adam kepada Ketua Panitia Pembangunan Meunasah Gampong Cot Keutapang, H Hasanuddin Usman dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp 5.020.000, Minggu malam (7/2/202) usai pengajian rutin.

Selain jamaah tersebut, wakaf untuk lantai rumah ibadah itu juga diserahkan oleh Jamaah pengajian meunasah yang dipimpin Tgk Heri sebanyak Rp 1.320.000 yang diwakiki Rohana kepada panitia.

Hasanuddin Usman pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas wakaf dari Jamaah Sirul Mubtadin yang berjumlah 139 orang dan juga kepada jamaah Tgk Heri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang telah menginfaqkan hartanya di jalan Allah untuk membeli marmer meunasah. Semoga Allah SWT menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat,” ucap mantan Keuchik Gampong Cot Keutapang tersebut

Dikatakannya, saat ini pembangunan meunasah sedang dalam tahap pemasangan lantai marmer, yang dikerjakan siang dan malam oleh tukang.

Diharapkan banyak donatur yang tergerak hatinya untuk berinfaq dan mewakafkan hartanya di jalan Allah. Harga marmer untuk lantai meunasah  saat ini Rp800 ribu per meter.

“Bagi donatur, dermawan yang ingin mewakafkan hartanya untuk membeli marmer meunasah bisa menghubungi panitia atau langsung berdonasi ke Rekening Bank Aceh: 66002240002554,” sebut Hasanuddin yang juga Anggota DPRK Bireuen dari PKS itu. (Ihkwati)