KABAR BIREUEN-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Bireuen, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran warga Dusun Damai, Gampong Pulo Ara Geudong Teungoeh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu (22/3/2020) sore.

Bantuan berupa Kipas Angin 9 unit, Kompor Gas dua tungku 5 unit dan Magic Com 5 unit, diserahkan oleh Ketua IPEMI Bireuen, Mutia Sari melalui Ir Meutia M. Si (Istri Keuchik gampong setempat) di tenda tempat penampungan pengunsi.

Pada kesempatan itu Mutia Sari mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengurus dan anggota IPEMI Cabang Bireuen, terhadap warga yang tertimpa musibah, akibat rumahnya terbakar beberapa hari lalu.

“Sekecil apapun bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi mereka, semoga mereka tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini karena ini merupakan cobaan dari Allah SWT,” kata Mutia Sari.

Sementara itu, Meutia atas nama warga Gampong Pulo Ara Geudong Teungoeh, sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ibu-Ibu IPEMI Cabang Bireuen.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian terhadap warga kami yang dilanda musibah,” katanya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN