KABAR BIREUEN-Setelah membantu fasilitas cuci tangan (Wastafel Portabel) untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen, kini giliran Masjid Teungku Chiek Awe Geutah dan Musalla Terminal Bus Matang Geulumpangdua yang menerima bantuan tersebut dari H. Mukhlis AMd.

Kedua Wastafel Portablel itu diantar dan dipasang oleh Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis AMd, Senin (13/4/2020)

Pemasangan tempat air cuci tangan di Samping Musalla Terminal Matang Geulumpangdua atau kawasan pasar disaksikan oleh Camat Peusangan, Ibrahim SSos, dan Keuchiek (kades) Keudee Matang Geulumpangdua, Kecamatan Peusangan, Bukhari.

Bantuan alat cuci tangan program “Takabeya Peduli Bencana virus Corona” yang dipasang di lokasi itu ukuran tangkinya sama dengan yang diberikan untuk Masjid Taqwa Muhamnadiyah Bireuen yaitu 500 liter air.

Setelah menyerahkan untuk Musalla di Terminal Bus itu, Muhklis Takabeya juga mengantar bantuan serupa ke Masjid Teungku Chiek Awe Geutah, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen.

Bantuan itu diterima oleh Keuchiek Gampong Awe Geutah, Masri dan disaksikan Camat Peusangan Siblah Krueng, Hendri Maulana, SIP MSM dan Ka Pospol Aiptu Faisal dan Komandan Pos Ramil, Pelda Safwani.

Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, AMd saat menyerahkan bantuan tersebut berharap agar digunakan dan dipelihara secara baik.

“Saya berharap dengan alat ini dapat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 serta membantu masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan,” harapnya.

Keuchiek Awe Geutah, Masri menyampaikan terimakasih atas bantuan tangki air yang telah diberikan untuk mesjid. “Alat cuci tangan ini memang sangat dibutuhkan,” sebut keuchiek setempat.

Sebelumnya, pada Rabu (8/4/2020) H. Mukhlis AMd selaku seorang pengusaha di Bireuen yang bergerak di bidang jasa kontruksi telah memberikan tangki air itu untuk Masjid Muhammadiyah Bireuen. Bantuan itu diterima Wakil Ketua PD Muhammadiyah Bireuen H Zulkifli, SE. (Rizanur)

BAGIKAN