KABAR BIREUEN – H. Mukhlis, A.Md, terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Peusangan dalam Mubes yang digelar Senin (18/6/2018) di aula SMPN 1 Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Ketua Mubes Hamdani, SE.,MSM menerangkan, kegiatan mubes atau kongres untuk menetapkan AD/ART organisasi dan memilih ketua berlangsung tertib, cepat dan penuh kekeluargaan.

“Ini kongres tercepat yang pernah saya pimpin. Alhamdulillah berlangsung penuh kekeluargaan dan alumni punya semangat yang sama dalam memajukan SMP Negeri 1 Peusangan yang sudah berusia 56 tahun ini,” kata Hamdani yang juga dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Peusangan terpilih, H Mukhlis A.Md mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dia bertekad akan bekerja keras bersama-sama para alumni lainnya untuk memajukan almamaternya yakni SMP Negeri 1 Peusangan.

“Dengan terbentuknya Ikatan Alumni ini, semoga jalinan silaturahmi terus terjaga dan alumni memberikan sumbangsihnya serta mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” sebutnya.

Terpilih sebagai Sekretaris Jenderal, Hamdani, SE.,MSM, dan Bendahara Umum Mirzal Tawi, S.KM.,M.KM. Selanjutnya, pengurus terpilih ini akan membentuk kepengurusan lengkap.(Ihkwati)

BAGIKAN