KABAR BIREUEN-Relawan Covid-19 Gampong Lueng Teugoh, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan demo cuci tangan kepada warga, Rabu (22/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh 15 orang Relawan Covid-19 didampingi Tim Gampong Lueng Teugoh. Sementara Demo Cuci Tangan kepada warga oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jeunieb.

Keuchik Lueng Teugoh, Anwar M.Ali kepada Kabar Bireuen menyebutkan, penyemprotan disinfektan tahap ke-2 ini dilakukan ke rumah-rumah warga, mesjid juga meunasah

Sedangkan pada penyemprotan disinfektan sebelumnya, dilakukan pada fasilitas umum, seperti meunasah, sekolah , balai pengajian, Poskesdes, mesjid dan Meunasah yang saat itu turut didampingi Muspika Kecamatan Jeunieb.

Dikatakan Keuchik Anwar M.Ali penyemprotan disinfektan dan Demo Cuci Tangan tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dia berharap adanya kesadaran dari warganya untuk selalu menjaga kebersihan seperti membiasakan cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan tidak keluar rumah jika tidak penting. (Ihkwati)

BAGIKAN