KABAR BIREUEN-Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Rabu (25/03/2020).

Bantuan dari FORMAB tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Forum Mahasiswa Bireuen, M. Afdhal, didampingi Sekretaris Umum, Arif Fadillah serta sejumlah pengurus FORMAB di posko penerimaan bantuan korban kebakaran Pulo Ara.

Bantuan berupa sembako serta pakaian layak pakai diterima Ketua Fraksi Juang Bersama sekaligus Dewan Penasehat Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB), Zulfikar Apayub serta Ketua Pemuda Desa Pulo Ara, Haikal.

Ketua Umum FORMAB, M. Afdhal mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Forum Mahasiswa Bireuen yang bersumber dari pengurus, anggota, serta beberapa pihak yang ikut menyumbang.

“Harapan kami tentunya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang dialami oleh saudara kita di Desa Pulo Ara,” kata M. Afdhal

Setelah menyerahkan bantuan, Ketua Umum, Sekretaris Umum dan pengurus Forum Mahasiswa Bireuen melihat lokasi kebakaran serta bertemu dengan korban kebakaran di tenda-tenda darurat yang menjadi tempat tinggal sementara.(REL)

 

BAGIKAN