KABAR BIREUEN-Pemerintah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen mendukung penuh unit usaha PKK Gampong Seuneubok Rawa.

Warung PKK Classic yang dibentuk awal Januari 2020 saat ini telah menjadi mitra kecamatan sebagai penyedia konsumsi berbagai kegiatan.

Camat Peusangan Erry Seprinaldi, SSTP, S.Sos, M.Si kepada jurnalis warga, Kamis (23/1/2020) menyampaikan dukungan penuh terhadap usaha PKK yang sedang dirintis saat ini.

“Kami dari pihak kecamatan sangat mendukung terhadap upaya TP PKK Gampong Seuneubok Rawa yang telah melakukan inisiasi demi perbaikan ekonomi kader. Saat ini kami siap menjadi konsumen tetap untuk memberikan peluang bisnis bagi PKK Seuneubok Rawa,” paparnya.

Erry Seprinaldi juga berharap kepada gampong lain wilayah Kecamatan Peusangan mampu melahirkan inovasi yang bermanfaat, seperti arahan PKK Kabupaten Bireuen saat melakukan kunjungan penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) ke Gampong Seneubok Rawa pada Desember 2019.

“Saya sangat berharap gampong lain dapat meniru apa yang dilakukan oleh PKK Seuneubok Rawa agar lebih maju dalam pemberdayaan ekonomi kader, karena ini juga harapan dari PKK Kabupaten kepada semua gampong di Bireuen,” tambah Camat Peusangan.

Rosminawati, pengelola unit usaha mikro PKK Seuneubok Rawa mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Warung PKK Seuneubok Rawa sebagai mitranya,” pungkas Rosminawati kepada jurnalis warga saat dijumpai di Sekretariat PKK, Kamis (23/1/2020).

Saat ini Catering dibawah pengelolaan Warung PKK tersebut siap menerima pesanan paket konsumsi seluruh wilayah Kabupaten Bireuen. Bagi yang berminat bisa menghungi nomor kontak sekretaris PKK 0813 6163 0693. (Jurnalis Warga/Maswari)

BAGIKAN