KABAR BIREUEN – Keluarga besar almarhum H Saifannur S.Sos mengadakan tahlilan untuk mengenang satu tahun meninggalnya mantan Bupati Bireuen tersebut.

Acara berlangsung di kediaman almarhum di Gampong Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Selasa (19/1/2021) pagi.

Doa bersama tersebut dipimpin Tgk Sofyan. Dihadiri Bupati Bireuen, Dr. H Muzakkar A Gani SH M.Si, pejabat dan ASN, dewan Bireuen, unsur Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Muzakkar dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya dan pejabat Pemerintah Kabupaten Bireuen, sebagai wujud rasa kesetiaan, kasih sayang kepada almarhum dan keluarga besarnya.

“Saya berharap silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat terus terjaga dengan baik. Insya Allah kami dapat melanjutkan pembangunan dan mampu melaksanakan cita-cita almarhum, untuk membangun Bireuen ke arah yang lebih baik,” sebut Muzakkar A Gani.

Sementara itu, H. Ziaurrahman, putra almarhum, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bireuen, serta masyarakat Gampong Paya Meuneng dan sekitarnya yang telah menggelar doa bersama untuk almarhum ayahnya.

“Pihak keluarga turut menyantuni 300 orang anak yatim serta santri yatim dalam wilayah Kecamatan Peusangan. Kita doakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” harap pria yang akrab disapa H Uun itu.

H Saifannur meninggal dunia pada Minggu, 19 Januari 2020 pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan, Sumatera Utara. (Ihkwati)