KABAR BIREUEN – Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2021, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, meninjau suasana malam terakhir pemberangkatan bus membawa penumpang yang akan mudik ke Sumut, Rabu (5/5/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh juga memberikan nasehat kepada para penumpang agar menggunakan masker selama dalam perjalanan, supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Di sela-sela sidak ke terminal Batoh, Dirlantas Polda Aceh memberikan bantuan sembako untuk supir bus yang akan berangkat ke Medan-Sumut

“Malam ini adalah malam terakhir keberangkatan angkutan umum ke wilayah Sumut, karena besok mulai 6 Mei 2021 sudah tidak boleh lagi bus beroperasi sampai 17 Mei 2021,” jelas Dirlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh sempat memberikan 50 paket sembako kepada sopir bus yang akan berangkat ke Medan.

“Kegiatan bagi sembako kepada sopir ini sebagai bentuk empati Polri kepada sopir yang juga terimbas ekonomi akibat wabah Covid-19,” pungkas Dirlantas. (Red)