H.Mukhlis menyerahkan bantuan dana dan 50 sak semen untuk pembangunan masjid yang diterima langsung oleh imum syik Tgk.M.Yunus Aziz didampingi oleh Camat Makmur, Azmi S.Ag., juga dilakukan pembagian masker untuk jamaah

KABAR BIREUEN – Direktur PT. Takabeya Perkasa Group, H.Mukhlis A.Md melakukan safari Ramadhan ke Masjid Jamik Istiqamah, Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Minggu (10/5/2020) malam.

H. Mukhlis Takabeya yang didampingi Imum Chiek Masjid Besar Peusangan, Tgk. Muhammad Hafidz dan rombongan pada sore itu melakukan buka puasa bersama dirumah camat makmur dan dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama masyarakat di lingkungan kemasjidan Istiqamah.

Setelah shalat tarawih selesai, agenda berikutnya dilanjutkan dengan ceramah oleh Tgk Muhammad Hafid. Namun, sebelum tausiah itu berlangsung, pengurus masjid mempersilakan H. Mukhlis untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutan singkat di hadapan jamaah, H.Mukhlis mengajak semuanya untuk selalu meningkatkan ketaqwaan dengan memakmurkan masjid.

“Jangan karena sekarang lagi musim wabah Corona kita tinggalkan masjid,” sebut H. Mukhlis.

Dalam menghadapi pendemi Covid – 19 , pengusaha sukses ini mengajak jamaah agar berhati – hati yaitu mengutamakan pola hidup bersih dengan selalu dalam keadaan berwudhu dan cuci tangan pakai sabun di samping memakai masker juga jangan ditinggalkan.

Direktur PT Takaneya Perkasa Goup, H Mukhlis A.Md menyampaikan sambutan di Masjid Jamik Istiqa,ah, Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur

Pada kesempatan itu juga, H. Mukhlis menyerahkan bantuan dana dan 50 sak semen untuk pembangunan masjid yang diterima langsung oleh Imum Syik Tgk. M. Yunus Aziz didampingi Camat Makmur, Azmi S.Ag, juga dibagikan masker untuk jamaah.

Pada bagian terakhir, Tgk Muhammad Hafidz dalam ceramahnya mengajak kita agar menjaga silaturahmi, karena Islam semakin kuat dengan silaturahmi dan ini diajarkan melalui ibadah.

“Dengan ibadah shalat berjamah lima waktu di masjid kita semakin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, dengan demikian kita bersatu dan akan semakin kuat,” urai Tgk Muhammad Hafidz.

Pada kesempatan lain, Imum Syik mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. Takabeya yang telah menyumbang untuk pembangunan masjid.

“Terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga menjadi amal ibadah di yaumil mahsyar kelak,” ucap Tgk. M. Yunus. (Faisal Ali)

BAGIKAN