KABAR BIREUEN– Pengusaha swalayan Edi Saputra kembali eksis dalam dunia usaha dengan membuka gerai baru Obama Market, di Jalan Kolonel Muhammad Ali Basyah, Bireuen.

Grand opening swalayan milik pria yang akrab disapa Edi Obama itu dipeusijuek oleh Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Mahmud (Abu Tumin) Blang Bladeh, Jumat (29/11/2019).

Direktur Utama Obama Market yang akrab disapa Edi Obama itu bersama istrinya Sri Selisna Devi, kemudian menyantuni anak yatim.

Edi Obama mengucap syukur Alhamdulillah acara Grand Opening Obama Market dan santunan anak yatim oleh Ulama kharismatik Aceh, Tgk. H. Muhammad Amin (Abu Tu Min Blang Blahdeh), bersama dengan Abon Arongan didampingi oleh pimpinan pesantren dan Tgk dayah sukses dilaksanakan.

“Semoga dengan doa para alim ulama, anak yatim, fakir miskin, dan seluruh lapisan masyarakat, insya Allah Obama Market akan berjaya kembali dan mendapatkan keberkahan,” harapnya.

Tak lup, dia juga mengucapkan terima kasih saya kepada Bupati Bireuen,  H. Saifannur, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Muhktar S.Sos (Ceulangiek), atas segala dukungan, doa, dan ucapan yang tulusnya dan juga kepada teman-teman semua yang tidak dapat dia sebutkan satu- persatu.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan hati teman-teman semuanya, diberikan kelancaran rezeki, dimudahkan dalam segala urusan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Grand opening tersebut dihadiri ratusan tamu undangan mulai dari pejabat, ANS, ketua parpol, pengusaha dan masyarakat.(Ihkwati)

BAGIKAN