KABAR BIREUEN– Plt Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. meresmikan pembukaan De Paya Coffee Shop yang berlokasi di Gampong Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Selasa siang, (17/3/ 2020) ditandai dengan pemotongan pita

Grand Opening De Paya Coffee Shop milik H. Ziaurrahman, ST, yang akrab disapa H. Uun itu, dihadiri Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S.Sos, nsur Forkopimda, kepala SKPK, Kepala adan, kantor dan bagian serta unsur pemerintahan lingkup Pemkab Bireuen, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md, anggota dewan Bireuen, sejumlah pengusaha dan ratusan undangan lainnya.

Pemilik De Paya Coffee Shop, H Uun kepada wartawan menyebutkan, De Paya Coffe Shop sangat potensial menjadi tempat wisata karena terletak tepat di pinggir waduk Paya Meuneng yang indah.

Pengunjung dapat mencicipi aneka menu makanan dan minuman, selain itu juga dapat menikmati indahnya panorama alam di De Paya Coffee Shop.

“Saya berharap dukungan dan doa dari semua pihak agar usahanya dapat berjalan dan berkembang seperti yang diharapkan,” sebut.

Pqda kesempatan itu, tak lupa pula, H Uun mengucapakan terima kasih kepada Plt Bupati Bireuen bersama Forkopinda, pejabat lingkup Pemkab Bireuen serta para tamu undangan lainnya yang sudah berkesempatan hadir pada Grand Opening De Paya Coffee Shop miliknya.

“Semoga De Paya Coffee Shop diminati oleh masyarakat Bireuen dan Aceh pada umumnya hingga nasional. Mudah-mudahan kedepannya usaha kami dapat terus maju,” harap Direktur PT CKA tersebut.

Dengan adanya usaha seperti ini tentu saja akan membuka peluang serta menampung tenaga kerja kerja. Dengan demikian Insya Allah dapat mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Bireuen.

Tidak hanya De Paya Coffee Shop, H. Uun juga berharap kepada masyarakat Desa Paya Meuneng serta masyarakat Kecamatan Peusangan lainnya untuk dapat membuka tempat usaha.

“Supaya potensi wisata yang berada di Desa Paya meuneng menjadi peluang bisnis berbasis wisata terdepan di Kabupaten Bireuen,” jelas putra almarhum H. Saifannur S.Sos itu (Ihkwati)

BAGIKAN