KABAR BIREUEN – Devi Novita Wulan Dari (25), warga Desa Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, melaporkan pengguna media sosial facebook atas nama Mahdiktb Mahdiktb, terkait kasus penghinaan/pencemaran nama baik melalui media sosial (facebook) ke Polres Bireuen.

Kepada Kabar Bireuen, Selasa (26/6/2018) di Kantor DPRK Bireuen, Devi, sapaan akrab Devi Novita Wulan Dari, mengatakan, pemilik akun facebook Mahdiktb Mahdiktb pada 24 Juni 2018 pukul 19.32 WIB menulis status di akun facebook-nya, “Gara2 Foto Profil Mirip Pejabat Eselon IV, Hampir Kenak Rayuan Penjaja Apam Online Lsw Aceh Untung masih Tersisa sedikit imanku”.

“Saya dikasih tahu sama Kak Meutuah (rekan Devi) kalau status akun facebook Mahdiktb Mahdiktb meng-upload foto saya dengan kata-kata penghinaan. Saya merasa tidak nyaman dan malu dengan kawan-kawan, makanya saya laporkan ke Polres Bireuen hari ini,” ungkap Devi.

Gadis manis kelahiran Bireuen tahun 1993 silam ini berharap, polisi segera mengungkap pemilik akun Mahdiktb Mahdiktb, karena telah membuat namanya secara pribadi dan keluarganya tercemar.

Devi juga menunjukkan bukti laporannya telah diterima oleh pihak berwajib, yaitu Surat Keterangan Tanda Bukti Laporan Informasi Nomor : TBL/16/VI/2018/Reskrim, tanggal 26 Juni 2018. (Rizanur)

BAGIKAN