KABAR BIREUEN–  Kodim 0111/Bireuen bersama Koramil Jajaran terus melakukan langkah atau tindakan antisipasi guna memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari melakukan koordinasi-koordinasi hingga pelaksanaan kegiatan di lapangan, seperti melaksanakan patroli di seluruh Kecamatan jajaran Koramil Kodim 0111/Bireuen.

Patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan kerjasama yang kompak tersebut dilaksanakan, Senin (30/3/2020) malam.

Kodim 0111/Bireuen dibantu Polres Bireuen,  Polisi Militer Bireuen , Yonif Raider Khusus 113/JS melakukan patroli bersama guna terus memantau dan mengajak warga Bireuen untuk bersama-sama mematuhi imbauan Pemerintah untuk menepati jam malam dari pukul 20.30- 05.30 WIB, agar semua terbebas dari virus corona.

Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota bergerak menyisir kawasan-kawasan yang biasa dijadikan tempat berkumpul para warga serta mengecek kawasan tertib phisical distancing (jaga jarak).

Upaya memutus jaringan covid-19 ini terus dilaksanakan agar Bireuen terbebas dari virus corona.

“Dalam upaya mencegah covid-19, Kodim 0111/Bireuen bersama unsur terkait termasuk Polres Bireuen terus proaktif melakukan berbagai langkah dan upaya, baik itu senantiasa melakukan koordinasi maupun melakukan tindakan nyata di lapangan seperti malam ini, ” katanya.

Dandim 0111/Bireuen juga menyebutkan, selain melaksanakan patroli di tempat umum,  Kodim 0111/Bireuen juga selalu mensosialisasikan phisical distancing (jaga jarak) kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bireuen. (REL)

BAGIKAN