KABAR BIREUEN-Camat Peusangan Kabupaten Bireuen, Erry Seprinaldi, SSTP,. S. Sos,.M.Si, tampil sebagai juara 1 lomba Memasak Nasi Goreng (nasgor) pada Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bireuen Tahun 2019.

Pengumuman bagi pemenang lomba itu berlangsung pada penutupan rangkaian kegiatan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bireuen, di Meuligoe Bireuen, Kamis (12/12/2019) sore.

Lomba masak nasi goreng ini diikuti 16 camat, dari 17 camat dalam Kabupaten Bireuen, dilaksanakan di Meuligoe Bireuen, Rabu, (11/12/2019) kemarin.

Pada lomba ini, racikan nasi goreng Camat Peusangan Erry Seprinaldi diberi nama Nasi Goreng CARAMEL (Camat Era Melenial).

Camat Peusangan Erry Seprinaldi kepada Kabar Bireuen mengatakan, dirinya mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba ini, dengan waktu yang singkat, hanya dua hari saja.

“Berdasarkan penilaian dewan juri. Alhamdulillah kalau nasgor masakan saya diakui juri, dan menjadi yang terbaik’’ ujar Erry Seprinaldi.

Menurutnya, semua ini, tidak terlepas dari dukungan TP-PKK Kecamatan Peusangan yang selalu setia mendampingi mulai dari latihan memasak di kantor Camat sampai dengan pelaksanaan lomba.

Kedepan diharapkan bisa diadakan beragam lomba lainnya seperti lomba pidato terkait Pemanfaatan Dana Desa, pesertanya para Camat dan juga MTQ antar Camat.

“Semoga lomba antar keuchik juga bisa dijadwal di Tahun 2020,” harap Camat Peusangan tersebut.

Adapun pemenang lomba nasi goreng yang diterima Kabar Bireuen dari Panitia Pelaksana Israwati M. Kes, juara 1, Camat Peusangan Erry Seprinaldi, SSTP,. S. Sos,. M.Si. Juara 2 Camat Peusangan Siblah Krueng Armadi, SHI dan Juara 3 Camat Jeunib M. Yusuf, S, Sos.

Kemudian Juara harapan 1, 2 dan 3, yaitu, Camat Kuala Mirza Fahmi, SSTP, Camat Samalanga Mulyadi SH dan Camat Pandrah Teguh Mandiri Putra, SSTP. (Herman Suesilo).

BAGIKAN