KABAR BIREUEN-Plt. Bupati Bireuen didampingi Juru Bicara Covid-19 Husaini, SH.,MM, Staf Ahli Bupati dr. Mukhtar, MARS, dan Kabag Umum Sulaiman, SP, mengunjungi Posko Relawan Bireuen.

Kehadiran Plt Bupati Bireuen di Posko Relawan yang terletak di alun-alun Kota Juang, Selasa (14/4/2020), dalam rangka melepaskan distribusi bantuan tahap II. Selasa, (14/04/2020).

Pada kesempatan itu, Muzakkar Agani kepada wartawan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendukung penuh keberadaan Posko Relawan Covid-19 Bireuen.

“Saya mendukung penuh pekerjaan mulia ini, silahkan lanjutkan. Tapi tetap hati-hati, tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujar Plt Bupati Bireuen ini.

Dikatakan, Insya Allah, saya akan memberikan bantuan nantinya melalui posko relawan ini, untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

Sementara itu, Koordinator Posko Relawan Covid-19 Bireuen Fitri Yani, S.Pd mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah.

“Kami sangat berbesar hati terhadap dukungan pemerintah, atas keberadaan posko ini, “ucap Fitri.

Pada kesempatan itu, Fitri juga memohon bantuan dari Pemerintah Bireuen, untuk diberikan alat pengukur suhu tubuh atau thermo scanner.

Terkait permohonan bantuan itu Muzakkar merespon dengan baik permintaan Koordinator Posko Relawan Covid-19.

“Baik, nanti akan kami arahkan melalui Kadis Kesehatan Bireuen untuk membantu alat itu,” janji Muzakkar. (Herman Suesilo).

BAGIKAN