Bantuan Bank Aceh Syarah Cabang Bireuen untuk korban kebakaran Pulo Ara

KABAR BIREUEN- Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyeraahkan bantuan bahan sandang dan sembako untuk korban kebakaran Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang, Senin pagi (23/3/2020.

Pimpinan Pengganti Sementara Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Said Zainal Arifin yang dikonfirmasi Kabar Bireuen di ruang kerjanya, Senin pagi (23/3/2020) menjelaskan, sejumlah bahan sandang dan sembako diserahkan oleh Kasi Umum Bank Aceh Syariah, Mairini ke Posko penerimaan bantuan kebakaran Desa Pulo Ara diterima Kepala Dusun Damai Desa Pulo Ara, Nasruddin.

Dikatakan, penyerahan bantuan sebagai rasa kepedulian Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen untuk membantu kebutuhan hidup yang sangat dibutuhkan para korban kebakaran.

Bantuan  bahan sandang yang telah diserahkan langsung ke Posko penerimaan bantuan, terdiri dari  12 Pcs bantal, 8 Pcs tilam Palembang,10 Pcs kelambu, 20 Pcs kain sarung, 10 Pcs sajadah, 8 Pcs mukena, dan 9 Pcs handuk.

“Sementara bahan sembako terdiri dari 45 zak beras, 20 kotak minyak goreng, 20 papan telur ayam, 50 kotak air mineral, 50 kilogram gula pasir, 20 kotak mie instan serta  bubuk kopi dan teh,” ujar Said Zainal Arifin.

Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh H Ridwan Azizi,SH menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang menaruh kepedulian yang sangat tinggi menyerahkan bantuan yang sangat bermakna untuk meringankan penderitaan 14 KK (54 jiwa) warga Pulo Ara yang sudah kehilangan tempat tinggal tertimpa musibah kebakaran Jumat malam (20/3/2020). (H.AR Djuli).

 

 

BAGIKAN