Bagian Dapur Rumah Milik Warga Gampong Seuneubok Gunci, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen Terbakar

KABAR BIREUEN-Bagian dapur rumah kontruksi kayu milik Syafuddin Muhammad, (54) warga Dusun Lawang, Gampong Seuneubok Gunci, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen terbakar.

Kejadian itu terjadi pada Senin, (23/7/2018) diperkirakan pukul  13.00 WIB, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan puluhan juta.

Akibat kejadian itu, sebagian dapur rumah dan bagian atap juga sebagian perlengkapan dapur ikut terbakar, warga setempat dengan cepat membantu memadamkan api, sehingga api tersebut tidak menyalar kebahagian lain

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui asal sumber api yang menyebabkan bagian dapur rumah yang ditempati Syafuddin Muhammad beserta keluarganya, terbakar.

Kadis Sosial Bireuen Drs Murdani saat dihubungi Kabar Bireuen melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan bantuan masa panik untuk diserahkan kepada pemilik rumah, yang mengalami musibah alam, dimana kita ketahui bahagian dapur rumahnya terbakar.

“Pihak kami sedang mempersiapkan bantuan masa panik untuk diantar langsung ke rumah korban,” jelas Murdani. (Herman Suesilo)

BAGIKAN