KABAR BIREUEN-Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB)  menjenguk dan menyerahkan bantuan untuk Nabila Ramadhani  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Selasa (14/1/2020).

Putri pasangan Erlinawati dan Ikhwani yang baru berusia tujuh bulan tersebut didiagnosa dokter mengalami bocor jantung dan rencananya akan dirujuk ke rumah Sakit Adam Malik, Medan, Sumatera Utara.

Koordinator KPB, Deni Putra SE MM menyebutkan, pihaknya bersama pengurus  mengunjungi Nabila setelah  mendengar berita adanya pasien bocor jantung dari salah satu Relawan KPB yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Nabila Ramadhani (7 bulan) mengalami bocor jantung,

“Hari ini. Dek nabila harus di rujuk ke rs Adam Malik untuk menjalani pemeriksaan lanjutan paska divonis bocor jantung oleh pihak medis. Kita bantu biaya perjalanan dan pengobatan sebesar rp 1 juta. Orang tuanya hanya pedagang kaki lima di Pasar Induk Bireuen,” ungkap Deni.

Warga Samalanga itu hanya bisa berdioa agar anaknya cepat sembuh dan pasrah dengan cobaan yang dihadapinya.
.
Deni menyebutkan, saat berjunjung tadi,  orang tua Nabila  banyak bercerita tentang kondisi terkini Nabila, sangat disayangkan umurnya yang masih sangat belia harus menanggung sakit yang dialaminya.

“Semoga ada banyak donatur dan lembaga terkait yang berbaik hati membantu pengobatan Nabila. Mari kita bantu sekikhlasnya dan kita doakan Dek Nabila cepat sembuh kembali,” harapnya.

Bagi dontur yang ingin menyumbang bisa langsung ke rekening ayahnya Nabila Ramadhani di Bank BNI,  atas nama Ihkwani dengan rekening  0903127284. (Ihkwati)

 

BAGIKAN