KABAR BIREUEN– Anggota DPRK Bireuen, Zulfikar Apayub menyerahkan bantuan rumah kepada Ismail (48) warga Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (24/12/2019).

Ayah dua anak tersebut akhirnya bisa tersenyum bahagia, ia mendapatkan bantuan rumah dhuafa dari Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui perjuangan Ketua Fraksi Juang Bersama Zulfikar, SE.

Rumah tersebut dibangun oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman  dan Lingkungan Hidup Bireuen dengan Anggaran dari APBK Tahun 2019.

Ismail, pemilik rumah tak henti-hentinya meminta terimakasih kepada anggota DPRK Bireuen tersebut yang telah sudi membantu dirinya dan keluarga atas bantuan rumah ini.

Keuchik Geulanggang Kulam, Ibrahim, juga turut berterima kasih kepada Zulfikar Apayub yang telah memudahkan masyarakat di desanya untuk berteduh yang lebih aman seperti bagaimana orang lain.

Harapan keuchik dan perangkat di desa tersebut meminta kepada Ketua Fraksi Juang Bersama untuk terus memperjuangkan aspirasinya untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kami berharap anggota dewan  bisa memperjuangkan Jalan Hotmix perbatasan antara Geulanggang Teungoh dan Geulanggang Kulam,” sebutnya.

Zulfikar Apayub pada kesempatan itu menyebutkan, dia tak akan berhenti untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan terus membantu masyarakat banyak dan  selalu berjuang bersama.

“Kami terpilih karena rakyat, tidak mungkin kita tidak mendengar harapan rakyat. Kita akan terus berjuang demi rakyat karena setiap kader Demokrat harus mementingkan kemakmuran rakyat, itu komitmen kita,” tegasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN